Jumat, 08 Februari 2013

Potongan part#15

Februari, selain merahnya imlek, jg ada pinknya valentine.

Saya tidak merayakan keduanya, tp saya juga kecipratan efeknya.

Efek imlek, ada angpau dan makan2 dirumah yuli,

Efek valentine, dapat pencerahan dari MTGW tentang - jodoh, trus  just alvin, juga tentang cintanya Vino&Marsya,... ketika jodoh datang, kita tidak bisa mundur atau menolak...

Alasan gue tiap pagi bangun
Kerja
Cuma pengen liat dia tersenyum

I love you today,
More than yesterday
But not as much as tommorow

So.... Gong Xi Fa Cai....selamat merayakan tahun baru imlek untuk merayakannya,

Dan untuk semua baik yang merayakan valentine atau tidak, selamat menikmati hari dan kehidupan yang penuh cinta, karena bagi saya, cinta selalu ada di setiap hari yang saya jalani.... not just this today or february 14th...  sekali lagi bagi saya... tanpa mengurangi respect saya pada pilihan orang lain tentunya, termasuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar