Selasa, 12 Februari 2013

Potongan part #16

Saya berdiri, bukan dipersimpangan, bukan juga di dua pilihan.

Saya cuma berdiri, nglirik2 sebentar, persiapan jalan lagi..... hahahahaha... Am i? I am not sure, actually.

Kalau begitu mudah bersatu dan ketemu, maka kita tidak akan tahu indahnya proses pencarian, katanya.

Ketika saya cerita, tentang cerita lama saya, dia dengan bijak  mengatakan "you are so lucky, you have another chance to find someone better", ajib, dia lagi menenangkan apa ngejek ya?

Apapun itu, i know last its just a memory, yeah that was important, in my last, but my life now and my future is more important for me.

I take your words in a possitive way, thank you my friend.....
Yup, thats way we are in. You always comfort me, and i think i am happy.

Saya juga pernah berpikir keras tentang semua hal, tapi bukankah logika kita sama2 lebih kuat. Bukan berarti kita selamat, atau menang, atau kalah, karena tidak ada lagi hitungan rumit dan sederhana. Penerimaan makna, mungkin ya.... yah semacam itulah.

We are standing here, stuck in a classic reason, never mind, we have our way of live. Jalan mungkin menyimpang, dan gak ketemu, tapi pasti itu yang terbaik bukan?

Dedicated to my best friend, chiayoooo
Live is start here
Not ended here...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar