Sabtu, 22 Februari 2014

Harmony

Rasa getir rebusan kecambah bukan apa apa.

Suara Ibu  terdengar muda, seolah menarik ku beberapa tahun lalu, meski beberapa bulan lalu, ibu tidak semuda itu, beliau sudah berumur, tidak lagi muda.

Aku tidak selalu mengingat perjalanan, meski belum terlalu banyak perjalananku. Tapi semua terasa kosong, bahkan obrolan tak tentu arah kita.

Better than is something that really subjective, dont waste your time to this .

Moving forward, or moving backward is something ambigue, dont bother  yourself by that, just life as good as you can.

Jeruk santang berbiji banyak, multivitamin tulang, dan obat tidur, ah dan rasa bosan yang ku lunasi dengan chocobar, ato choco biscuit. Mati lampu, blog, browsing, online drama, nyala lilin menjadi begitu nyata, tapi saya tidak tahan nyamuk, mengurangi beberapa mili darah saya, dan menyisakan nyeri dan gattal dikulit saya.

Saya yang egois, memuji-Nya, untuk keegoisan saya.
Saya yang penuh risau memuji-Nya, untuk keegoisan saya
Saya yang sakit memuji-Nya, untuk keegoisan saya.
Saya terus memuji-Nya, hanya itu yang layak tersisa, meski untuk keegoisan saya.

Maka ijinkanlah saya belajar atas semua ini.
Harmony.......

Orang terbiasa mandiri, berhadapan dengan situasi mutlak ketergantungan pada orang lain, itu benar2 mengerikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar