Senin, 20 Mei 2013

Potongan part#29

Judul ini tidak saya setting agar sesuai dengan tema hari ini, saya sudah cukup lama tidak membuka blog, tapi hari ini saya merasa ingin menulis, ternyata saya disambut angka 29, sebuah kebetulan yang indah.

Bait pertama ini saya tulis tanggal 06 mei 2013.

Puluhan ucapan dari sahabat dan keluarga tercinta,

#SELAMATULANGTAHUNHAYA

***********
11 mei 2013,

Harris resort Batam, dengan cerita horor yang bergema, 15 menit dengan bus kami bergerak ke pelabuhan sekupang, mendapatkan penjelasan berbahasa melayu dari guide travel, kami menunggu ferry penyeberangan ke singapore. Lebih dari 1 jam perjalanan, ferryyang sedikit bergoyang, tapi ini belum apa2 dibanding ketinting bukit jering dan ferry penyeberangan sungai mahakam tenggarong, aq terduduk tenang

Mengantri panjang, dilarang memotret, menggunakan telepon, dll, sign yang jelas terpampang, melewati pemeriksaan imigrasi, petugasnya cicih china, lama memandang foto ku yang berjilbab, membandingkannya dengan aq yang asli, mmmmm, dont worry mam, in the picture thats me who stand in front you.

Guide nya chinese tidak pandai cakap melayu apalagi bahasa indonesia, cuma satu yang yang aku dengar "orang kaya, dan jahat" hahahahahahah.

Melewati sentosa island, kami masuk untuk berfoto didepan universal world, 15 menit, kami bergerak ke sea world singapore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar